logo

bg-h4-whiteKolumnis

Kamis, 02 Nov 2017 | 08:42

Yamaha Bikin Mobil Lagi Seukuran Mitsubishi Triton, Penasaran? Yuk Dilihat!

Penulis : Bagja Pratama
img1

img1

Bagjaisme

Setelah sempat membuat mobil kecil, pabrikan yang identik dengan sepeda motor, Yamaha, kembali memunculkan mobil konsep terbarunya. Kali ini bahkan dimensinya jauh lebih besar dan bisa diajak offroad!

Namanya Yamaha Cross Hub Concept. Desainnya khas layaknya mobil-mobil konsep namun lebih kental bernuansa jelajah dan memang secara spesifikasi bisa diajak offroad. 

Berjenis pikap serba guna, yang bahkan bisa mengangkut sepeda motor Yamaha sendiri, Yamaha Corss Hub memang punya wujud selayaknya sebuah mobil yang sempurna.

Tubuhnya cenderung membulat, namun tak lupa menyisipkan garis dan lekuk tajam, begitu juga dengan sepasang lampu utama yang tajam khas motor-motor sport Yamaha. Bagian belakang baknya terdapat sebuah pintu.

Masuk kedalam kabinnya, bisa menampung empat orang penumpang, dengan layout dasbor yang benar-benar sama persis layaknya sebuah mobil. Pakai setir, tidak pakai setang, dan terdapat panel instrumen yang lengkap.

Namun uniknya, konfigurasi tempat duduknya nyeleneh. Berbentuk formasi berlian dengan tiga kursi berderet di depan, namun khusus pengemudi dibuat lebih maju sedikit, sementara satu kursi lagi ada di belakang.

Yamaha Cross Hub Concept punya dimensi panjang 4,4 meter, tingginya 1,7 meter dan lebarnya mencapai 1,9 meter, terbilang besar untuk sebuah mobil ya.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Bagjaisme
bagjaisme.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Minggu, 21 Jan 2018 - 22:08 wib
Acura RDX Prototype Siap Masuk Jalur Produksi
img1
Rabu, 17 Jan 2018 - 20:05 wib
KTM Resmikan Dealernya di Surabaya
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter